Home » » Cara Mendeteksi Hubungan Kamu dan Kekasih Bahagia Atau Tidak

Cara Mendeteksi Hubungan Kamu dan Kekasih Bahagia Atau Tidak

Written By Unknown on Tuesday, March 26, 2013 | 19:55

Hubungan Harmonis
Masa muda merupakan masa yang paling indah, masa dimana lagi asyik-asyiknya kita berpacaran. Tapi apakah kalian pernah berpikir hubungan yang kamu jalani dengan sang kekasih bahagia atau malah membosankan? Atau kalian merasa bahwa kekasihmu saat ini adalah orang yang benar-benar tepat untuk masa depan kamu? Percaya atau tidak, sebagian besar pasangan yang terlihat memiliki hubungan percintaan yang baik-baik saja, sebenarnya tidak bahagia dengan pasangannya. Sebenarnya suatu hubungan percintaan bisa dideteksi apakah bahagia atau tidak dapat dilakukan dengan berbagai cara, berikut ini ada 8 cara yang bisa kamu lakukan untuk mendeteksinya:

1. Selalu Merasa Bahagia
Salah satu cara untuk mendeteksi apakah hubungan kamu dengan si dia sehat dan benar-benar bahagia yaitu kamu akan selalu merasa bahagia serta baik-baik saja. Secara konsisten, Anda akan merasa menjalin hubungan dengannya adalah pilihan yang sangat tepat. Bila perasaan itu yang selalu dirasakan, itu adalah tanda yang sangat baik.

2. Melihat Masa Depan Bersamanya

Sebagian cewek ketika sedang menjalin suatu hubungan dengan cowok, pada umumnya tidak memiliki rencana menjalin masa depan bersama kekasihnya. Faktanya, mereka akan selalu menghindar setiap kali masalah tersebut dibahas. Bila kamu mulai melihat serta merencakan masa depan bersamanya, itu adalah tanda lain bahwa kamu bahagia dengan hubungan yang dijalani saat ini.

3. Kamu Menghormati Pasangan
Apakah kamu dan pasangan saling menghormati satu sama lain? Atau sama-sama saling menghargai perbedaan yang ada? Beberapa cewek yang sedang menjalin suatu hubungan tidak dapat menghormati pasangannya. Bila kamu dan pasangan mempunyai sikap saling menghormati serta menghargai perbedaan yang ada, bisa dipastikan kamu memiliki hubungan yang sangat baik.

4. Membanggakan Dirinya
Tanda lain yang bisa dideteksi apakah kamu benar-benar bahagia dengan pasangan adalah kamu selalu membanggakan dirinya di depan orang lain. Selalu merasa bangga dengan apa yang sudah dia lakukan, dan mengatakan kepada orang-orang bahwa kekasih kamu adalah orang yang hebat.

5. Meminta Pendapatnya
Sebagian besar cewek memilih untuk tidak melibatkan kekasihnya dalam beberapa hal. Mereka menganggap bahwa beberapa cowok memiliki pandangan yang tidak sama dengan cewek. Jika kamu merasa bahagia dengan hubungan tersebut, kamu akan selalu meminta pendapatnya dan menunggu dia berkomentar untuk semua hal yang kamu sukai.

6. Tidak Terganggu Dengan Kebiasaannya
Sebagian besar cewek pasti akan merasa kesel atau ilfil bila kekasihnya melakukan beberapa kebiasaan aneh di tempat umum. Jika kamu merasa baik-baik saja dengan semua perilaku dan kebiasaannya yang aneh itu, berarti kamu benar-benar merasa bahagia dengan pasangan dan dapat menerima dia apa adanya.

7. Tidak Pernah Berpikir Ingin Putus
Saat kamu berada dalam situasi yang menyenangkan, tentu tidak akan berpikir untuk mengakhiri hubungan atau putus dengan kekasih. Tetapi bagaimana jika sedang berbeda pendapat? Sebagian besar pasangan yang sedang emosi memilih mengakhiri hubungannya sebagai jalan terakhir. Tapi jika kamu tidak melakukannya dan memilih menyelesaikannya dengan cara baik-baik, itu adalah tanda lain yang sangat baik.

8. Tidak Merasa Takut Kehilangan
Hal utama dan terpenting dalam suatu hubungan yang sehat adalah kamu tidak pernah merasa takut kehilangan. Hubungan yang sehat adalah hubungan yang saling menghormati dan menghargai pasangannya satu sama lain, salah satu contohnya adalah membuat perasaan pasangannya menjadi aman dan nyaman.

Kamu tidak akan merasa takut kehilangan karena melihat pasangan kamu adalah kekasih yang tepat dan menghormati perasaan kamu, sehingga ia tidak akan melakukan apa pun yang dapat menyakiti perasaan. Dan itu adalah hal yang sangat penting dalam suatu hubungan.

So, bagaimana hubungan pacaran kalian SoloLovers? Semoga baik-baik saja dan bahagia selalu. Dan bila kalian masih jomblo segeralah cari pacar keburu habis :-D
Jika kamu adalah cewek dan masih JOMBLO bisa menjadikan salah satu admin blog ini untuk dijadikan pacar ^_^
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
 
Copyright © 2013. Informasi Seputar SOLORAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Proudly powered by Blogger