Home » » Tips Supaya Lebih Dekat Dengan Keluarga Pacar

Tips Supaya Lebih Dekat Dengan Keluarga Pacar

Written By Unknown on Monday, March 25, 2013 | 21:38

Lebih Dekat dengan Keluarga si dia
Mendekatkan diri ke lingkungan keluarga pacar memang bukanlah hal yang mudah. Tetapi, bukan berarti kami malah menjadi takut. Jadikanlah ini tantangan baru dalam hidup, apalagi jika ingin hubunganmu semakin serius. Berikut empat cara yang bisa diterapkan untuk membuat kamu lebih dekat dengan keluarga kekasih.

1. Tentukanlah Waktu yang Tepat
Langkah pertama yang perlu kamu lakukan yaitu memilih waktu yang tepat saat pertama kali berkunjung ke rumahnya. Setelah itu, coba dekati salah satu anggota keluarga dia di suatu waktu. Mungkin kamu bisa membantu ibunya membuatkan minuman sambil berbincang-bincang. Atau mengajarkan adik kekasihmu mengerjakan tugas sekolahnya. Dengan begitu, kamu akan semakin dekat dengan keluarga kekasih dan memberikan kesan yang baik.

2. Tawarkan Bantuan
Ketika berada di lingkungan keluarga pasangan, jangan ragu untuk menawarkan bantuan. Misalnya, menawarkan diri membereskan rumah, membantu ibunya mencuci piring atau menemani berbelanja. Jika ibunya menolak, kamu jangan menyerah dan bukan berarti harus memaksa. Mungkin ada hal lain yang bisa kamu kerjakan. Setidaknya, sang ibu tahu niat tulusmu.

3. Sediakan Waktu untuk Berbincang
Saat berada di rumah pasangan, jangan cuma berduaan dengan dia. Lebih baik ambil waktu itu untuk berduaan dengan ibunya. Kamu bisa menanyakan banyak hal tentang pribadi si ibu. Dari hal tersebut, kamu dapat merangkai topik menarik yang membuat ibunya antusias mengobrol denganmu. Lakukan juga dengan anggota keluarga lainnya.

4. Komunikasi
Setelah beberapa kali ke rumahnya, gunakan alat komunikasi untuk menjaga hubungan baik dengan keluarga si dia. Kamu dapat mengirimkan pesan singkat (SMS) yang berisi ucapan terima kasih atas jamuan di rumahnya tadi malam. Bisa juga menelepon ibunya hanya untuk menanyakan kabar atau bertanya tentang resep masakan jika ibunya hobi dalam bidang tersebut.

Semoga kamu bisa mengenal lebih dekat keluarga pasangan kamu dan meningkat ke jenjang yang lebih serius :)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
 
Copyright © 2013. Informasi Seputar SOLORAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Proudly powered by Blogger