Home » , » Hodgson Coret Joleon Lescott dan Memilih Memanggil Rio Ferdinand

Hodgson Coret Joleon Lescott dan Memilih Memanggil Rio Ferdinand

Written By Unknown on Saturday, March 16, 2013 | 15:14

Joleon Lescott
MANCHESTER - Manajer Manchester City, Roberto Mancini tampak kesal dengan keputusan manajer Inggris, Roy Hodgson yang tak memanggil bek tengahnya, Joleon Lescott. Hodgson memutuskan memanggil kembali bek Manchester United, Rio Ferdinand dan mencoret Lescott dalam skuad yang dipersiapkannya untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2014.

Mancini mengaku sangat heran dengan keputusan Hodgson. Seiiring dengan cederanya Phil Jagielka dan Phil Jones, Hodgson justru memilih bek Tottenham Hotspur, Michael Dawson bersama Ferdinand sebagai penggantinya. Padahal, Lescott selama ini selalu masuk dalam skuad Hodgson sejak ditunjuk untuk menggantikan Fabio Capello.

"Saya menyukai Joleon. Dia pemain berkualitas dan sangat profesional. Saya tidak tahu mengapa dia tidak dipanggil. Saya membaca semua surat kabar dan mereka memang mendesak untuk memanggil Rio Ferdinand," kata Mancini dilansir Soccerway. "He (Hodgson) punya banyak pemain bertahan, tapi Joleon pemain yang sangat bagus," lanjutnya.

Mancini juga membantah jika dicoretnya Lescott karena sang pemain kini jarang diturunkannya. Menurut Mancio, kondisi Lescott yang belum 100 persen jadi alasan ia mencadangkan Lescott di beberapa laga The Citizens. "Kami harap dia akan siap untuk pertandingan melawan Newcastle United," kata Mancio.

Sebagai catatan, timnas Inggris akan melakoni dua laga kualifikasi melawan San Marino dan Montenegro.

Sumber: vivanews
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
 
Copyright © 2013. Informasi Seputar SOLORAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Proudly powered by Blogger