Home » , » Persis Solo Gagal Raih Kemenangan Atas Tamunya Persik Kediri

Persis Solo Gagal Raih Kemenangan Atas Tamunya Persik Kediri

Written By Unknown on Friday, March 15, 2013 | 19:40

Persis Solo vs Persik Kediri
SOLOLaskar Sambernyawa Persis Solo dipaksa menyerah 1-2 oleh tamunya Persik Kediri dalam lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion R. Maladi Sriwedari, jumat ( 15/3 ) sore. Sesudah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Persis tidak kuasa mengimbangi agresifitas Persik.

Walau Demikian, tuan rumah berhasil mencetak gol terlebih dulu pada menit 50. Gol dicetak oleh gelandang Bayu Nugroho. Dengan cerdik eks gelandang Persebaya ini mengelabuhi kiper Wahyudi melalui sudut sempit. Bola lalu masuk ke pojok gawang Macan Putih. Keunggulan Persis disambut gegap gempita oleh beberapa ribu Pasoepati di stadion R Maladi.

Skor 1-0 untuk Persis nyatanya cuma seumuran jagung. Menit 52, Persik menyamakan kedudukan melalui Faris Aditama yang lolos dari jebakan offside. Faris menerima umpan lambung dengan tenang mencocor bola serta menaklukkan Bagus Jiwo. skor beralih jadi 1-1.

Lini belakang Persis kembali dibikin tidak berdaya oleh Macan Putih Persik Kediri. Menit 68, giliran gelandang Agus Susanto menambah keunggulan untuk Persik Kediri jadi 1-2. berawal dari bola rebound yang ditepis kiper Persis Bagus Jiwo, dengan mudah dilesakkan oleh Agus ke gawang Persis.

Tertinggal selisih satu gol serta tidak mau dipermalukan di kandang sendiri, Persis coba tampak ngotot serta menyerang jantung pertahanan Persik. menit 73 tendangan bebas Windu Wibowo hampir membuat skor kembali imbang. Tetapi Wahyudi tetap terlampau cekatan menepisnya. begitupun dengan sepakan keras Agung “wowot” Budi yang menghantam mistar gawang Persik.

Kedudukan akhir 1-2 bertahan sampai laga bubar. Persik sukses mengambil angka penuh di kandang Persis serta menjaga predikat tanpa kekalahan musim ini. Sesaat untuk persis, kekalahan ini adalah pertama di kandang sendiri musim ini.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
 
Copyright © 2013. Informasi Seputar SOLORAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Proudly powered by Blogger