Home » » Bandeng Bakar Juwana (BBJ), Bandeng Bakar Tanpa Duri

Bandeng Bakar Juwana (BBJ), Bandeng Bakar Tanpa Duri

Written By Unknown on Saturday, March 16, 2013 | 15:49

Bandeng Bakar Juwana (BBJ)
Jenuh dengan menu-menu ayam saat ini? Kita coba berkeliling untuk melacak Kuliner baru dengan menu lain. Mata tergoda ketika melihat tulisan BBJ Bandeng Bakar Juwana, dengan menu ikan fresh. Bandeng Bakar Juwana beralamat di Jl. LU Adi Sucipto no.123 atau seberangnya IHS (kampus sahid) dengan menu andalan yakni bandeng bakar tanpa duri.

Pilihan menu pun lalu jatuh ke menu andalan nya yakni bandeng bakar dan menu pendamping yakni udang bakar. Harga bandeng bakar serta udang bakar nya sama yakni Rp.10.000 ditambah nasi putih Rp.3.000 serta minum Rp.2.000. Bandeng bakarnya sendiri khas dengan taste manis, enak dimakan dengan siraman jeruk nipis serta lalapan dan dicocol dengan sambal. Untuk udangnya pun dari sisi rasa tidak berlainan jauh dengan bandeng bakarnya yang membedakan semata-mata struktur nya krenyes-krenyes selagi digigit gara-gara kulit udangnya tidak dihilangkan. Tak sekedar dua menu diatas ada juga menu bandeng crispy, bandeng pepes, nugget bandeng, garang asem bandeng dan sebagainya.
Bandeng saat dibakar
Bandeng saat dibakar
Bandeng Bakar'
Bandeng Bakar siap disantap *nyumi*
Udang Bakar
Udang Bakar Krenyes *maknyus*
Daftar Menu BBJ
Daftar Menu BBJ
Sumber: Tongkrongan Solo
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
 
Copyright © 2013. Informasi Seputar SOLORAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Proudly powered by Blogger