Home » , » Polres Karanganyar Mutasi 3 Kapolsek

Polres Karanganyar Mutasi 3 Kapolsek

Written By Unknown on Thursday, March 14, 2013 | 22:52

Serah Terima Jabatan Kapolsek
KARANGANYARPolres Karanganyar melakukan mutasi sejumlah perwira di jajarannya. Upacara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung Kapolres Karanganyar, AKBP Nazirwan Adji Wibowo di Lapangan Mapolres Karanganyar, Rabu (13/3/2013).

Perwira di jajaran Polres Karanganyar yang dimutasi adalah Kapolsek Mojogedang, AKP Suyadi menjadi Kapolsek Jogonalan, Kabupaten Klaten. Posisinya diisi oleh AKP Subandi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Dalops Bagian Operasional Polres Klaten. Selain itu, Kapolsek Jenawi diisi oleh AKP Agus Setiono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Grogol, Kabupaten Sukoharjo. Kapolsek Jenawi sebelumnya dijabat oleh AKP Sunaryo yang telah memasuki masa pensiun.

Kapolres Karanganyar, AKBP Nazirwan Adji Wibowo, mengatakan para perwira tersebut harus dapat meningkatkan kinerja sesuai amanah yang diberikan. Sebagai pemimpin harus dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Koordinasi harus dilakukan setiap waktu untuk mencegah potensi konflik. “Pemimpin harus dapat melaksanakan tugas sesuai amanah, ini sudah kewajiban walaupun di posisi yang baru,” katanya, Rabu pagi.
 
Sumber: solopos
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
 
Copyright © 2013. Informasi Seputar SOLORAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Proudly powered by Blogger