Home » » Menilik kemewahan dan kemegahan Solo Paragon

Menilik kemewahan dan kemegahan Solo Paragon

Written By Ardy on Thursday, March 21, 2013 | 15:27

solo paragon

Kota Solo dikenal oleh masyarakat umum sebagai pusat budaya di Pulau Jawa. Bangunan tradisional khas Solo yaitu Joglo masih sering terlihat. Tapi kali ini anda akan melihat sebuah gedung tinggi yang megah di pusat kota solo ini, yaitu Solo Paragon.

Dengan luas area 4,1 Hektar, terletak di jantung kota Solo yaitu Jl. Sutomo, Solo. Terdiri dari 25 lantai Luxury Apartment, Condotel dan Exclusive Floor berdiri megah didalam kompleks terpadu SOLO PARAGON yang akan memberikan anda kenyamanan saat menikmati suasana di Citywalk dan kelengkapan berbelanja di Solo Paragon Lifestyle Mall.

1. Luxury Apartement

Luxury Apartement di Solo Paragon adalah sebuah rumah susun yang mewah dan megah. Tinggal di apartemen dianggap lebih praktis dan mencerminkan gaya hidup masyarakat jaman sekarang. Asyiknya lagi, berbagai fasilitas lengkap tersedia dalam satu kawasan yang menyatu dengan lokasi hunian seperti pusat kebugaran, mall, tempat bermain anak, kolam renang, jogging track dll. Kebutuhan akan tempat tinggal yang nyaman dengan privasi yang tinggi inilah yang menjadi faktor pemicu tumbuhnya apartemen. Berikut adalah kelebihan dan fasilitas dari Apartement di Solo Paragon :
 
a. Konsep
  • Terlengkap dengan memadukan hunian, perkantoran, pusat perbelanjaan, hiburan dan kuliner dalam satu area (Luxury Apartment, Citywalk & Lifesyle Mall).
  • Terbesar : 4,1 Ha
  • Tertinggi : 25 Lantai
b. Lokasi
Lokasi yang strategis dijantung kota Solo dan memiliki kemudahan 3 akses dari 3 jalan utama yaitu : Jl. Slamet Riyadi, Jl. Yosodipuro & Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo.

c. Kontraktor
Dibangun oleh pengembang berpengalaman, PT. Sunindo Gapura Prima yang telah membangun Novotel Solo, Ibis Solo, Phoenix Hotel Yogyakarta, Novotel Semarang, Best Western Premier Solo, Solo Grand Mall, Pusat Grosir Solo, The Bellezza Apartment Jakarta, The Bellagio Apartment Mega Kuningan Jakarta, The Majesty Apartment Bandung, Grand SetiaBudi Apartment Bandung, Galeri Ciumbuleuit Apartment Bandung dll.

d. Fasilitas
Mempunyai Fasilitas terlengkap & modern : Swimming Pool, Fitness Centre, Jogging Track, Meeting & Function Hall, Children Play Ground, 24 Hours Security, Etc.

e. Status
Sataus bila memiliki apartement di Solo Paragon adalah menjadi Hak Milik atas Satuan Rumah. Susun.

f. Kamar elegant
Kamar yang mewah dan elegant sudah pasti di dapat kan bila memiliki Apartement di Solo Paragon ini. Berikut adalah contoh gambar dari salah satu kamar apartemen Solo Paragon.
 
Salah satu kamar di Apartement Solo Paragon

2. City Walk

City Walk adalah ruang publik bebas yang membentuk sebuah jalan bagi pejalan kaki. Recanaya Solo Paragon ini juga akan membangun City Walk yang menyajikan wisata kuliner dan jajanan lain. Hal ini akan semakin memanjakan pengunjung Solo Paragon. Karena selain bisa menikmati indahnya kemegahan dan pohon-pohon yang rindang di Solo Paragon juga bisa berbelanja serta berwisata kuliner. Benar-benar fasilitas yang lengkap. 

City Walk Solo Paragon
3. Lifestyle Mall
 
Selain fasilitas-fasilitas mewah di atas ternyata Solo Paragon juga menyediakan pusat perbelanjaan. Lifestyle Mall ini akan menjadi pusat perbelanjaan mewah dan megah tentunya. Dengan area parkir yang luas dan tempat yang strategis akan membuat lifestyle mall ini banyak dikunjungi orang-orang baik dari dalam maupun dari luar Kota Solo
 
Solo Paragon Lifestyle Mall
Daftar tenant yang sudah terdaftar di Solo Paragon Lifestyle Mall
Saya rasa cukup itu sedikit tentang kemegahan dan kemewahan dari Solo Paragon. Jika anda penasaran dan ingin berkunjung ke Kota Solo maka jangan lupa untuk berkunjung ke Solo Paragon ini. Karena gedungnya yang tinggi sudah pasti kelihatan dari kejauhan, jadi sudah pasti anda tidak akan kebingungan untuk mencari lokasi Solo Paragon tersebut.

visit solo
Sumber : solo-paragon.com
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
 
Copyright © 2013. Informasi Seputar SOLORAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Proudly powered by Blogger